Sunday, October 31, 2010

Report Gn. Pinang Fun Bike

Gn Pinang1
Mohon maaf sebelumnya kalo penyampaian laporan ini tidak dalam bentuk format PDF, JPG atau yang sejenisnya karena dikhawatirkan pembajakan......ha ha ha....


L A P O R A N (baca cepetnye jadi LAPORAN Juga kali.....)

Menimbang :

Banyaknya tuntutan akan arus bawah yang mengakibatkan aliran darah keotak rada2 kenceng sehingga perlu adanya dibuat refressing maka pada hari sabtu yang lalu akhirnya sebagian kecil member C3 ini menjalani terapi melancarkan aliran darah dari otak ke seluruh badan dengan menggunakan salah satu jurus terkenal didunia kangkaw "Turunan Tanpa Bayangan Baca TTB".......
Sabtu 30 October 2010 kemarin adalah tahap awal dari 9 tingkatan yang akan dilalui untuk menguasai teknik jurus "TTB" tersebut perserta yang akan direndam dalam cairan magma kawah Gn Pinang selama 9X biar gosong.....ha ha ha..
Mengingat:
Kondisi peserta yang masih relatif muda2 walaupun ada juga yang udah jompo ha ha ha...maka panitia penerimaan siswa mendata sebagai berikut :
Gn Krueng2
1. Om Febby Knolly

2. Om Anto SC Driver 8
3. Om Anto Lucky7
4. Om Ray Tracer
5. Om Dede Gianto
6. Om Franky UZZI
7. Om Donny UZZI
8. Om Jamal Spez
9. Om Ogel Polygon
10. Om Ajeb Demo 7
11. Om Pram Commie
12. Legend Sky Walker

Peserta fun bike berangkat dari Jakarta pada jam 06:00 dengan titik pertemuan di rest area daerah tangerang.
Kegiatan ini juga merupakan undangan dari Direktur Utama PT. KRAKATAU STEEL yang mengundang team dari C3 + JDC untuk merancang trek baru DH/XC  plus segala fasilitas yang perlukan di Gn KRUENG.
Kira2 akan dibikin hampir mirip dengan yang di Cidokom (Long Horn) yang integrated fasilitas trek, penginapan, parkir area shower dll.
Jadi konsep international deh gitu mirip2 seperti diluar negeri dengan view kanan Laut dan kiri pengunungan.
Menurut Direktur PT. Krakatau Steel fasilitas tersebut agar segera terwujud pada awal maret tahun depan yang mereka akan anggarkan sebesar 1.5 Millyar untuk pembuatan trek serta fasilitas pendukungnya.
Team C3+JDC dijamu oleh Direktur di Cafe makan2 deh...walaupun niat kesana mau main ke Gn Pinang tapi apa daya undangan makan lebih menggairahkan.
Akhirnya kita jadi Kuliner dulu ke Cafe dijamu oleh jajaran PT. Krakatau Steel, dan tepat pada jam 11:45 sebagian team menuju ke Gn Pinang untuk melakukan Ritual "TTB" dengan meninggalkan 2 orang "SANDRA" Om Anto + Om Ogel sebagai negosiator dari Team.
Kondisi peserta yang sudah diisi full tank oleh nasi+sop ikan+krupuk+ayam menjadikan kekuatan tersendiri yang akan dipakai pada latihan "TTB" di Gn Pinang tersebut.
Kondisi trek yang habis diguyur oleh hujan pagi harinya menyisakan sedikit lintasan yang licin disiang hari, namun hal itu tidak menyurutkan niat peserta untuk mempelajari teknik "Turunan Tanpa Bayangan" tersebut.
Ilmu ini sangat sulit apalagi ditambah oleh lintasan yang lumayan licin...banyak yang seperti di MotoGP ....."Sliding", namun kondisi trek yang dihiasi oleh hutan, tanah dan akar2 menjadikan kenikmatan tersendiri yang sulit dibayangkan sekaligus aman buat NuBie....
Keseluruhan peserta, Allhamdulillah selamat dan senang diadakan latihan "TTB" di Gn Pinang untuk pertama kalinya.
Next akan diadakan kembali kegiatan serupa disamping menindak lanjuti keinginan dari Direktur KS nantinya.
KESIMPULAN:
Akan diadakan latihan lanjutan di Gn. Pinang sekaligus pemantapan kerjasama dengan PT. KS untuk Gn. KRUENG Cilegon.
Kondisi trek latihan yang mirip dengan Cikole namun dengan sedikit tambahan yang tentunya lebih nikmat lagi.....
Ilmu "TTB" ini terbuka untuk umum baik muda maupun tuwir....karena yang dicari adalah Fit and Fun saja bukan untuk sombong2an...
Akhir kata, kami mengundang ke khalayak ramai untuk menghadiri latihan bersama di Gn. Pinang dan Gn. Krueng (apabila sudah siap) yang waktunya akan ditentukan kemudian.
L-A-P-O-R-A-N  S-E-L-E-S-A-I


H. Galih I.
C3 Chapter Rafless

1 comment:

  1. 7 November 2010 kita coba lagi dg kondisi trek kering karena dari Kamis tidak diguyur hujan.....nikmat tiada tara main di Pinang ternyata...

    ReplyDelete

Halo Gowesers! silahkan berkomentar di sini, kami tunggu komentar dan tanggapannya atas kisah/update/posting/cerita di atas