Wednesday, October 27, 2010

Uphill Sentul-Bojong Koneng 23 Oct 2010

Pagi cukup cerah walau diselingi sedikit air hujan yang jatuh dan awan mendung masih menyelimuti cakrawala mengantar keberangkatan menuju Meeting Point di Exit Sentul.
Singkat cerita kami 12 goweser berkumpul untuk sedikit re-view trek yang akan dilalui beserta di iringi doĆ¢€™a yang terucap dalam hati untuk memulai keberangkatan menaklukan Tanjakan yang ada.
Terima kasih buat Om Teuku, Om Hendri-Bagol & Om Gema, Om Joe-Giant, Om Febby & Om Sugi, Om Mada, Om Budi-Pulung, Om Alianto, Om Damar, Om Agus, yang telah membuat Project ini dapat terlaksana.
START diawali dengan cerah-nya langit dan wajah-wajah pagi goweser untuk memulai Trek Tanjakan Landai pertama, area BELANOVA menuju Kawasan Wisata TAMAN BUDAYA dan seperti biasa Om Ali menjadi subject dimana meluncur lebih dahulu dan seterusnya menghilang tanpa mengetahui kemana arah-nya ;)))
Tiga kali MISS-Call tanpa jawaban, akhirnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Bojong Koneng dengan harapan Om Ali berada di jalur yang benar, dan dapat kami temukan kemudian - HILANG LAGI deh Hick!
1KM perjalanan dengan nafas yang masih ter-engah-engah ditengah menaklukan tanjakan ke-dua terdengar TULALIT TULALIT saya angkat telephone, DAN.... Hueyaaah!!! BENER AJA Om Ali menyatakan bahwa beliau masih berada di sekitar Taman Budaya, tanpa mengetahui arah mana yang harus dilalui ;))))
ILMU KUDU pertama dikeluarkan (KUDU nyerok Om Ali yang masih tertinggal jauh dibelakang.
Akhir-nya rombongan terpecah dimana Kwalitas Dengkul yang dipakai cukup beragam hehehehe... ;) yang semua tertuju kesatu jalan (yang memang cuma satu-satunya) menuju titik NOL, yang pertama saya temui Om Febby yang sudah terlihat tanpa tenaga sedang menuntun tunggangan-nya (yang sebelum-nya sempat bertetemu Om Fahmi yang sedang asyik menikmati BONUS TURUNAN dimana kami berada di jalur sebalik-nya).
Istirahat sejenak dengan keputusan memakai ILMU KUDU ke-dua, KUDU Meng-EVAKUASI Om Febby untuk langsung menuju ke titik NOL dengan menggunakan OJEK.
Perjalan dilanjutkan Saya & Om Ali bertemu Om Gema & Om Sugi yang ternyata Om Sugi juga harus DI-EVAKUASI menuju titik NOL dengan menggunakan OJEK (walau pada akhinya beliau turun di minus 1KM menuju titik NOL dengan ditemani Om Damar).
Gak terlihat dari Awal tanjakan Om Agus yang sudah melesat jauh lebih dulu (karena kami bertemu beliau di saat kami mencapai titik NOL).
Setelah semua berkumpul kembali (minus Om Agus & Om Febby yang sudah berada di titik.NOL) kami melanjutkan perjalanan, baru saja hitungan menit DAN... KLOTAK KLOTAK KLOTAK - ILMU KUDU ke-tiga keluar (KUDU nyambung rantai Om Gema yang putus hehehehe...)
BRAVO Om Mada & Om Teuku yang sudah menaklukan dari sekian banyak-nya Tanjakan yang ada (seperti yang saya pernah katakan, bahwa manaklukan tanjakan bukan berarti gak turun pedal, tapi bagaimana dapat menyelesaikan Trek yang ada sampai Finish) NOTE - gak termsuk yang pakai OJEK Hick!
BRAVO juga Om Hendri-Bagol  & Om Gema yang sudah menjadi Sweeper, untuk memastikan semua anggota tetap berada di jumlah 12 Goweser (terima kasih juga buat DISCOUNT makan-nya).
BRAVO lagi Om Febby, sayang ya FOTO si PINKy blurr :)))
Di titik.NOL 12 wajah ceria gower terlihat seperti tadi pagi setelah di isi beberapa Gorengan, Pisang dan air minum, Om Febby juga sudah terlihat pulih dari kelelahan-nya dan terbukti sudah bisa curi-curi moment dengan camera-SLR-nya, itu loh... orang yang berada di sebelah saya yang serba PINK hehehehe.... ;)
Lanjut.... MENUJU FINISH - seperti biasa semua seperti gak punya UDEL, terus NGACIR.... nguenceng-nguenceng semua jeh ;))) dan masih di isi semangkuk MIE AYAM GOLEK SPECIAL... di garish FINISH.
OVER-ALL Project 3SKS dapat diselesaikan dan semua LULUS.
(kecuali yang naik OJEK).
Salam to Next Another Project
BH-nya TT

No comments:

Post a Comment

Halo Gowesers! silahkan berkomentar di sini, kami tunggu komentar dan tanggapannya atas kisah/update/posting/cerita di atas