Tuesday, August 10, 2010

Curug Panjang Oleh Uphiller CCC, Sabtu 7 Agustus 2010

DSC00554To Oms 6 Jawara Tanjakan C3 & Oms C3 semua.....
Seperti biasa gak bayak cerita yang bisa saya suguhkan, maklum gak biasa nulis dan bukan juga penulis, dan sedikit OLEH-OLEHnya dari hasil Gowes kemarin (foto lengkap ada di FB saya).
Cerita diawali dengan Undangan di MILIS ini yang gak banyak respon hehehehe... dimana TANJAKAN gak banyak peminat-nya seperti Team DH-nya C3 ;)))) namun tekat tetap terus jalan pada hari H-nya Sabtu tgl 07/8/2010 Om Joe.Giant & Hendry.Bagol confirmed untuk gabung dengan saya (lumayan dapat 2 temen gowes).


Malam-nya Om Alijanto by telp.confirmed juga untuk gabung (lumayan nambah 1 temen lagi), walau pagi-nya Om mbablas parkir di Masjid Gadok hehehehe....
Singkat cerita dimana tempat dan jam yang ditentukan, sudah standby Om Damar & Om Budi (ketawa-ketawa bilang saya juga ikutan ya...), tambah 2 temen lagi jadinya.
Jam.07.20 Om Anang telp juga minta di tunggu, Nah klop deh 7 Jawara sudah kumpul untuk taklukkan TANJAKAN CURUG PANJANG.
07:45 - 7 Jawara berangkat walau agak siang tapi cuaca cukup mendukung, karena habis diguyur hujan semalam-nya.
Jalan yang ditepuh cukup lumayan licin, dimana Om Ali sempat terjungkir dengan DENGKUL sedikit gores berrrrrDARAH jatuh di jalur conblock yang basah dan licin.
Patut diberi 2 jempol buat Om Ali & Om Damar yang dengan Sabar dan berhasil melahap semua TANJAKAN yang ada sampai FINISH.
Buat Om Hendry.Bagol/Om Anang/Om Joe.Giant/Om Budi SALUT juga buat semua yang sudah gak sabar untuk BERENDEM di air dingin sampai LUPA kalau semua trek yang di depan adalah TANJAKAN (ck...ck...ck...ck...)
Semua TANJAKAN yang ada di LAHAP dengan tertawa aja tuh ;)))))
Termasuk satu TRIK AMPUH dari saya bagaimana cara menaklukkan TANJAKAN, dan ternyata semua BERHASIL melibas satu TANJAKAN EXTREEM..... wuekekekekekekek ;)))))
Maaf buat yang sudah TAHU TRIK-nya mohon di simpan saja, boleh di sharing sampai ada peminat lain mau ikut gabung ya... ;))))
Jalur BALIK-nya kita melalui ON-ROAD dengan di-temani hujan kecil yang cukup membuat SEGAR pejalan pulang ke REST-AREA dimana kita Start Pagi tadi.
SEMUA pulang dengan SELAMET (padahal Om SELAMET gak ikut????)
Mohon maaf lahir dan Batin untuk semua Oms C3, mudah2an di RHAMADAN ini kita lebih banyak berAMAL, IBADAH dan PAHALA yang kita raih, AMIN...
 DSC00542DSC00560DSC00566DSC00550DSC00552DSC00553DSC00569DSC00570
DSC00555DSC00556DSC00581

Toto Purwanto
CCC Chapter The Adress

No comments:

Post a Comment

Halo Gowesers! silahkan berkomentar di sini, kami tunggu komentar dan tanggapannya atas kisah/update/posting/cerita di atas