Tuesday, January 18, 2011

C3 Di Pameran Sepeda KOARMABAR

pameran sepeda C3 002pameran sepeda C3 005pameran sepeda C3 003pameran sepeda C3 008
Hari ini , Selasa 18 Januari 2011 komunitas kita Cibubur Cycling Community ( C3 ) kembali membuat kegiatan. Kali ini kita ikut mendukung program Pemasyarakatan Olah Raga Bersepeda di kalangan Perwira dan Prajurit TNI AL. Tidak tanggung tanggung sebagai komunitas sepeda yang terbesar dikawasan Cibubur dan sekitarnya C3 menggelar pameran bersama dengan produsen dan toko sepeda diantaranya POLYGON , Jericho , Koperasi TNI AL dll.
pameran sepeda C3 004pameran sepeda C3 006pameran sepeda C3 007 
pameran sepeda C3 009pameran sepeda C3 010pameran sepeda C3 011
Pameran Sepeda KOARMABAR 2011 bertema ” SAYANGI JANTUNGMU DENGAN BERSEPEDA ” , dan dengan olah raga bersepeda kita akan mendapatkan kesehatan ( FIT ) dan kesenangan ( FUN ). Dengan demikian bukan hanya jantungnya saja yang sehat, tetapi jiwa kita pun ikut sehat karena dengan mengayuh sepeda bersama sama maka hati kita akan selalu dalam suasana yang menyenangkan.
Pameran ini berlangsung mulai tgl. 18 – s/d – 19 Januari 2011, bertempat di Sport club KOARMABAR TNI AL, Jl. Gunung Sahari no. 67 Jakarta Pusat.
Dimana pada waktu pembukaan pameran di sajikan atraksi Free Style BMX Indonesia dan iringan musik organ tunggal.
Di stand CIBUBUR CYCLING COMMUNITY dipamerkan berbagai aneka sepeda mulai dari sepeda Cross Country , sepeda All Mountain , sepeda Down Hill , sepeda Lipat, frame sepeda dll , termasuk pernak pernik tas punggung, helm , dan aksesories lainnya. Untuk melayani pengunjung stand C3 di jaga oleh dua orang SPG cantik Amel dan Erlyn, dihari kedua Amel digantikan oleh Arlestia.

 

  

Yang menarik di stand ini terpampang Spanduk : ” CIBUBUR CYCLING COMMUNITY , Komunitas sepeda terbesar di Cibubur ”. Spanduk ini terpasang ditengah atas stand sebagai pertanda stand C3. Di dinding stand dipajang dokumentasi photo – photo kegiatan Cibubur Cycling Community mulai dari Jumpa Komunitas C3 pertama , Jumpa komunitas C3 ke dua , gowes pasca lebaran ke RA , gowes akhir tahun mlipir toll keBogor sampai C3 ikut serta acara launching jalur baru New RA.
Tujuan Cibubur Cycling Community mengikuti pameran ini adalah sebagai rasa ikut aktif memasyarakatkan olah raga bersepeda , dimana dengan memberikan pengetahuan mengenai sepeda , teknik bersepeda dan calon pesepeda melihat langsung serta merasakan test drive akan lebih memudahkan mengambil keputusan mengikuti olah raga bersepeda dengan benar.
Hadir dalam pameran ini adalah para perwira dan prajurit TNI AL dimana stand Cibubur Cycling Community juga berkenan dikunjungi oleh Panglima Armabar : Laksamana Muda Hari Bowo Msc. Dengan didampingi oleh Dewan Suro C3 om Kolonel Suyono Thamrin dan om Anang , serta dipandu oleh sahabat kita om Trijono dari Jati Asih dengan penuh antusias seperti anak muda, Panglima kita mencoba sepeda mulai dari yang XC sampai sepeda DH.
Untuk memberikan semangat kepada om Anang , om Rudy Raw , om Trijono yang mempersiapkan acara ini dengan sangat rapi maka saya dan para senior Cibubur Cycling Community hadir mendampingi pameran hari pertama ini. Om Febby , Om Ogel ( Sebex ) , Om Rudy ( Jamcy ) , om Daniel ikut juga memberikan informasi kepada para pengunjung stand pameran bersama dengan dua orang dara cantik yang bertugas sebagai Female Presenter ( SPG ) nona Amel dan Rizky.
Salam C3 Fit & Fun ,
Eddy Susanto
Cibubur Cycling Community

No comments:

Post a Comment

Halo Gowesers! silahkan berkomentar di sini, kami tunggu komentar dan tanggapannya atas kisah/update/posting/cerita di atas