Thursday, November 13, 2008

Good By Pak Hartono

This morning I got an shocking email when Cak Sur posted a sad news on Our Gebraker's Cycling Maling List; telling us that our beloved Pak Hartono has gone on 00.15 am at Mitra Bekasi Hospital......My Goodness!!!! I just couldn't believe it....
I don't know him well, but he is my friend's father (Arry & Deni) who most of the time accompanied us on cycling trip. I had 2 times trip with him to Nawit..see my report here. He had a good physic in his age. Just see the left picture..can you believe that he is a 60 years old biker?
What a great loss!
Let us pray for his next journey...May God bless you always...
Add let me express my deep condolence to Mas Arry & Mas Deni & the rest of your family. Believe me...He is save in God's hand now..
Pak Hartono...Would you send my regards to Him?

Om Theo has also posted this news on sepedaku.com :
Pak Hartono adalah pencinta sepeda sejati, setiap pagi dia ngenjot 30 km di Kemang Pratama Regency dengan kecepatan genjot sekitar 25-30 km/jam . kondisi fisiknya luar biasa untuk orang yang berumur 60 tahun. Kita yang umurnya jauh lebih muda sulit mengejarnya.Dia memang mencintai sepeda sejak muda. Ketika muda dia sering Genjot Semarang-Jogja.Sampai sekarangpun Kalau ke trek berat seperti Karawang atau ke Curug panjangpun dia selalu berhasil menaklukkannya. Suatu prestasi yang luar biasa untuk orang seumur Beliau.
Pak Hartono memang Gila Sepeda, pernah koleksi sepedanya sampai 11 buah, Dia juga suka mengumpulkan komponen sepeda sekedar untuk koleksi, ngak heran kalau koleksinya banyak barang langka.

Pak Hartono di kenal Pribadi yang ramah dan pintar bergaul, Dia dikenal banyak Komunitas sepeda Di Bekasi, temannya banyak dan boleh dikatakan semua kenalanya diajak bersepeda. Boleh dikatakan dia promotor bersepeda yang hebat. Saya termasuk orang yang bersepeda karena diajak Pak Hartono & Mas Arry anaknya.

Sekarang Pak Hartono sudah Meninggalkan kita, Tapi Kita akan selalu mengenangnya. Karena telah memperkenalkan sepeda, suatu olah raga yang sehat, menyenangkan dan menyatukan orang dari berbagai status sosial, suku, agama dan ketika diatas sepeda kita semua bersaudara.
Selamat jalan Pak Hartono, tetap Genjot ya di Surga Nanti.

No comments:

Post a Comment

Halo Gowesers! silahkan berkomentar di sini, kami tunggu komentar dan tanggapannya atas kisah/update/posting/cerita di atas