Saturday, July 2, 2011

Undangan Jumpa Komunitas Goweser Ke-3

poster finalSalam Jumpa Komunitas Goweser,

Om dan Tante sekalian, sudah cukup lama kita tidak bertemu muka dan bertegur sapa satu sama lain di dalam wadah Keluarga Besar Cibubur Cycling Community (C3). Terakhir kali kita betemu pada saat Gowes Bareng Mandiri Citra Gran pada tanggal 19 Juni 2010, dan sebelumnya pada Jumpa Komunitas Goweser Ke-2 di Bukit Golf pada tanggal 7 Maret 2010.

Pertemuan kita di acara Jumpa Komunitas Goweser yang lalu sungguh memberikan kesan yang mendalam bagi kita semua, dimana semakin banyak goweser dari tiap Chapter dan Komunitas mengenal satu sama lain. Kegembiraan dan rasa persahabatan itulah yang menambah kerinduan kita untuk berkumpul kembali. Kita pun menyadari bahwasanya saat ini begitu banyak bertambah rekan-rekan yang mencintai Gowes dan bergabung dengan C3. Kita sudah pernah berkumpul sebanyak 450 goweser di JKG 1, 800 goweser di JKG 2, dan 2000 goweser di Gowes Bareng Mandiri. Sungguh luar biasa banyaknya goweser diseputaran Cibubur.

Dengan latar belakang itulah dan untuk meningkatkan persahabatan diantara kita, C3 merasa perlu untuk kembali mengadakan Jumpa Komunitas Goweser yang ke-3 kalinya.

 

JKG ke-3 ini akan diadakah pada:

Hari / tanggal : Minggu, 17 Juli 2011

Waktu               : Pukul 07.00 – 12.00

Tempat             : Lapangan Sepak Bola di Perum The Address@Cibubur, Jl. Raya Leuwinanggung,

Acara :

    • Gowes Fun Offroad
    • Bhakti Sosial
    • Door Prizes
    • Games
    • Bazaar

Untuk itulah perkenankan saya mengundang Om-Om Sekalian yang mewakili masing-masing Chapter C3/Komunitas Gowes di masing-masing perumahan untuk mengajak dan mengkoordinir seluruh goweser di perumahan dan wilayah masing-masing untuk hadir pada pertemuan akbar milik kita bersama ini. Target jumlah peserta kali ini adalah sebanyak 1000 goweser.

Untuk kesuksesan acara ini, kami juga meminta dukungan dari tiap Chapter/Komunitas Gowes tiap perumahan di seputaran Cibubur untuk membantu pendanaan acara ini. Kami sudah dan masih berusaha mendapatkan sponsor utk acara ini, namun sampai saat ini pihak-pihak yang kami harapkan menjadi sponsor belum memberikan jawaban yang menggembirakan. Beberapa sponsor sudah menyatakan bersedia memberikan bantuan namun berupa barang. Oleh karenanya dengan semangat persahabatan kami yakin dan percaya Komunitas Goweser di Cibubur akan turut andil membantu kesuksesan acara C3 kali ini.

Kami mengharapkan bantuan dana dari tiap Chapter/Komunitas dapat disalurkan kepada Panita JKG ke-3 atas nama Om Rudy Rau selaku bendahara Panitia.

Silahkan menghubungi Om Rudy Rau di nomor Hp 081807152572 untuk teknisnya.

Peserta juga dikenakan biaya Rp 20.000,- /orang untuk mendapatkan Snack dan Tiket Undian Doorprize. Bila masing-masing Chapter/Komunitas Gowes sudah menyumbang maka goweser dari Chapter/Komunitas Gowes tersebut tidak perlu membayar biaya perorangan.

Terlampir juga kami sampaikan Lembar Isian Daftar Bikers yang akan menghadiri gathering ini. Data ini sangat kami butuhkan sebagai konfirmasi kehadiran, mengingat jumlah peserta kali ini yang terpaksa kami batasi sampai dengan 1000 orang. Mohon kiranya setelah diisi, lembar isian ini dapat diserahkan kembali kepada seksi pendaftaran panitia, yaitu:

- Cipto

081519065758

primocipto27@yahoo.co.id

- Yogaswara

08111991217

m_yogaswara@yahoo.com

- Herry (Jatijajar)

0816866629

heriadisugito@yahoo.com

- Herry (Mahogany)

08159113838

herrywijanto@yahoo.com

- Achmad Rianto

0818180208

Akhmad.rianto@gmail.com

- Irfan

081318160033

irfanmun@yahoo.com

- Sigit Priambodo

0816716360

Sigit.priambodo@gmail.com

Pendaftaran juga bisa dilakukan di beberapa tempat yg sudah kami tunjuk yaitu:

  • Giant Bike seberang Citra Gran
  • Warung Oncom Bu Rohayah
  • Warung Pindang Gabus
  • Garasi Bike
  • Kamurang Bike
  • Green Project Kranggan
  • Polygon DBS Kota Wisata
  • Oki Bike Kota Wisata dan Cibinong
  • Ketua/Koordinator Chapter C3

Mohon untuk dapat mengirimkan Lembar Isian Daftar Bikers ini kembali paling lambat pada hari Rabu, tanggal 13 Juli 2011.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan rekan-rekan goweser dalam mendukung kesuksesan acara kita bersama ini. Kami sangat mengharapkan partisipasi dan kehadiran rekan-rekan goweser sekalian.

SALAM GOWES

HANDOKO

CIBUBUR CYCLING COMMUNITY

1 comment:

  1. hari jumat besok apakah masih menerima pendaftaran peserta bos, ane ada 1 rekan lagi yang belum terdaftar neh

    ReplyDelete

Halo Gowesers! silahkan berkomentar di sini, kami tunggu komentar dan tanggapannya atas kisah/update/posting/cerita di atas